Menxuci mobil dengan menggunakan meain steam aman kok


Perkembangan teknologi belakangan ini banyak menciptakan alat-alat yang memudahkan manusia dalam berusaha. Tak terkecuali di bidang car wash atau cuci mobil. Selama ini cuxi mobil masih banyak yang menerapkan pola konvensional mencuci dengan air dibantu oleh mesin water pressure. Kali ini saya memberi satu alternatif agi yakni dengan mesin steam. Apa itu?



Mesin steam adalah mesin yang mengeluarkan uap panas. Nah uap panas inilah yang digunakan untuk mencuci mobil dan motor kesayangan. Selain lebih hemat air saat pengerjaan, dengan bantuan mesin steam ini interior mobilpun bisa dicuci.

Lalu bagaimana dengan kelistrikan mobil? Aman. Saya bersama tim dari RedCar Auto Detailing Bali sudah mencoba mesin ini lebih dari 3 tahun. Mulai dari steam bodi mobil, steam interior, steam mesin, steam motor semua dilakukan dengan baik. Yang perlu diperhatikan saat mencuci engan meain steam ini adalah pastikan semua kabel tidak ada dalam kondisi teebuka atau sobek. Jikalaupun ada, silakan isolasi terlwbih dahulu sebwlum proses pengerjaan dimulai.

Hasilnya gimana? Bersihlah bro. Sama seperti cuci mobil konvensional. Mau mncoba? Silakan mampir ke RedCar Auto Detailing Bali, Jln. Tukad Batanghari No.1 Denpasar. Mau telpon dulu silakan di 0361-235202. Selamat mencuci..

0 Response to "Menxuci mobil dengan menggunakan meain steam aman kok"

Post a Comment