Fiberglass I'm Coming part 2

Step ke 2 dari pembuatan fiberglas sudah selesai. Seperti tulisan saya terdahulu, dimana fiberglas baru saja selesai dalam pembuatan master cetakan, sekarang cetakannya sudah jadi. Fuihh..tapi ada masalah paling basic yang saya hadapi dalam melepas cetakan dari master cetakan. Yup cetakannya lengket banget dengan master cetakan. Akhirnya dengan berat hati salah satu harus mengalah dan master cetakan nya akhirnya yang saya korbankan. Pertimbangan saya adalah untuk pembuatan master cetakan dibutuhkan waktu lebih cepat dibandingkan dengan menyelesaikan cetakan itu sendiri. Nah sekarang saatnya masuk ke step selanjutnya yaitu mendempul. Hmm..Dari referensi yang saya baca, mendempul ini dibutuhkan kesabaran tingkat tinggi agar hasil yang didapat bisa maksimal. Memang prosesnya tidak begitu susah. Tapi ketelitian dan ketelatenan mutlak diperlukan.  Oke..sekian dulu reportase dari workshop mungil saya..Mohon dukungan dan doanya agar proyek ini cepat selesai..Terima kasih...




0 Response to "Fiberglass I'm Coming part 2"

Post a Comment